May 19, 2024

JAKARTA | Jurnalis Nusantara – Jumat (08/03/2024), pukul 19.00 WIB, bertempat di Jakarta Food Station (JFS), Jatinegara, Jakarta Timur, diadakan acara Syukuran dan Perayaan HUT Yayasan Forum Komunikasi Antar Media atau FORKAM yang ke 15 tahun. Selama 15 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat, apalagi bagi sebuah organisasi yang menghimpun ratusan media pemberitaan, baik online maupun cetak.

Hari yang baik tersebut juga bertepatan dengan perayaan ke 63 tahun ketua umum Yayasan FORKAM, Harry Amiruddin.

Dalam acara ucapan syukur tersebut, hadir puluhan anggota FORKAM dari berbagai Media Online dan Cetak. Acara sederhana yang di gelar oleh FORKAM dan Harry Amiruddin, juga turut hadir Baston Sibarani, SH, sebagai Pengawas Yayasan FORKAM.

Harry Amiruddin kepada media mengatakan bahwa HUT Yayasan FORKAM ke 15 bertepatan dengan HUT dirinya yang ke 63 tahun. Harry juga menjelaskan perjalanan dari Yayasan FORKAM sampai saat ini.

“Perjalanan panjang Yayasan FORKAM telah membawa FORKAM dikenal di berbagai kalangan, baik instansi Pemerintahan, Swasta, TNI – Polri, Politik dan bahkan mafia-mafia Tanah, Minyak dan lain-lain,” lanjutnya.

“Terlepas dari apapun, Nama Yayasan FORKAM hingga saat ini dinilai baik dimana pun, sehingga FORKAM dengan mudah bisa diterima dimanapun juga,” lanjutnya

“Salah satu langkah nyata FORKAM yang telah kita lakukan dalam membantu masyarakat, diantaranya seperti yang baru saja kita lakukan, mendampingi Ibu Kusyati, yang menolak pembangunan Tower di sekitar rumahnya”, lanjut nya lagi.

“Oleh sebab itu, melalui momen ini, saya, Harry Amiruddin, meminta kepada kawan-kawan yang tergabung di Yayasan FORKAM, tetap dapat solid dan menjaga nama baik FORKAM,” tutupnya. (JN/ril).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!