May 7, 2024
Jakarta | Jurnalis Nusantara   – Kisah cinta tak habis diangkat ke dalam film layar lebar, seperti mata air yang terus mengalir. Apalagi kisah cinta pada saat masa-masa remaja yang indah dan penuh cerita yang tak akan terlupakan seumur hidup.

Kali ini, kisah cinta dalam film drama ‘Bad Boy in Love’. Sebuah film produksi Silent D Pictures yang diangkat dari karya teenlit menyenangkan dan penuh tantangan khas Gen Z dari sutradara Hanny R Saputra dan di Produseri  oleh Djonny Chen, Hanny R. Saputra, Rezha PN

Film ‘Bad Boy in Love’ di bintangi oleh Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, Cinta Dewi.
“Saya takjub dan  sekali dengan line up di film saya ini banyak hal baru berkenaan relation era GenZ yang sangat related. Saya percaya pasti banyak yang suka dengan premisnya,” papar Hanny optimis karyanya diterima baik penonton.
Skenario tentang bad boy dalam percintaan ala penulis Oka Aurora unik dan beda apalagi dihiasi soundtrack yang pasti sudah dinanti-nanti.
Ada Bad Boy Falling in Love dinyanyikan oleh Azhardi juga original soundtrack berjudul Mencari Makna yang dinyanyikan Bunga Delia serta Dunia Butuh Cinta
yang dinyanyikan Claudia Kam.
Sinopsis Film  ‘Bad Boy in Love’
Di sekolahnya, JETHRO (Jeff Smith) disegani, jago tarung satu-lawan-satu, dan cerdas. Jethro sekelas dengan SARA (Nicole Parham), gadis Solo yang pemalu, sederhana, dan rambutnya selalu dikuncir. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah fokus belajar agar masuk kedokteran.
Awalnya, Jethro tak memperhatikan Sara yang menurutnya kurang eksis. Sara diam-diam menyukai Jethro yang saat itu berpacaran dengan LEA (Cassandra Lee), gadis gaul idola banyak laki-laki. Suatu hari, Sara mengobati tangan Jethro yang terluka, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan keduanya semakin dekat.
ANIN (Tubagus All), teman dekat Sara, tidak menerima Sara yang mulai dekat dengan Jethro, la menantang Jethro berkelahi seakan-akan memperebutkan Sara. Hal tu pun membuat Lea cemburu, mengira Jethro memiliki hubungan spesial dengan Sara.
Bagaimana akhirnya, apakah Sara dan Jethro menjadi pasangan?
Saksikan cerita lengkapnya di bioskop Indonesia mulai 14 Maret 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!