June 13, 2024

Jurnalisnusantara.com | Jakarta. – Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, mendapatkan kunjungan sejumlah tamu dari SMK Global Cendikia yang berasal dari daerah Bangkinang, Kualu Nenas Kampar, Riau Selasa, (14/05/24).

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus dilakukan penandatanganan kesepakatan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan SMK Global Cendikia Riau.

Adapun isi dalam MoU tersebut adalah SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dan SMK Global Cendikia Rau, sepakat untuk mengambil kesempatan dalam mengembangkan kemitraan kerjasama antara kedua Sekolah dan meningkatkan saling pengertian dan kultur.

Sedangkan tujuan Program Partnership Schooĺ ini adalah :
Yang Pertama, memberikan kesempatan kepada Siswa dan Guru untuk mengembangkan keterampilan yang meningkatkan silaturahim antara SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan SMK Global Cendikia Riau. Dan yang kedua, Mengembangkan ikatan kemitraan melalui komunikasi yang teratur.

Ditempat dan diwaktu yang sama, dilakukan pula penandatanganan kesepakan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Kautsar Muhammadiyah Jakarta dengan SMK Global Cendikia Riau. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!