June 13, 2024

JN | Jakarta – Ratusan orang warga Rw 017, tepatnya di Kebun Tebu Muara Baru, Kelurahan Penjaringan, Kec Penjaringan Jakarta Utara serempak keluar menghampiri Daenk Jamal Caleg DPRD no urut 5 dapil 3 jakarta yang meliputi Kec Penjaringan, Kec Pademangan dan Kec t
Tanjung Priok saat blusukan.

Kehadiran Daenk Jamal saat blusukan yang dikerumuni warga mengatakan pada media, bahwa masih banyak problematika yang dikeluhkan olah wargat penjaringan, seperti sosial kemasyarakatan, kesehatan, pendidikan, perekonomian dan status tanah. Dan kususnya permasalahan legalitas tanah.

Sementara itu, Tarnono Ketua Rt 019, Rw 017 merasa terharu dan sedikit sumringah, sebab tanpa di undang warga kami datang sendiri dan langsung berdialog serta swa photo bersama Daenk Jamal.

“Banyak caleg yang datang tapi warga tidak seantusias begini,” ujar Tarsono.

Menurut Tarsono, program advokasi (pendampingan) masyarat terhadap hukum banyak diminati warga, sebab hampir seluruh masyarakat di muara baru masih meminta pada pemda dki agar status tanahnya diberikan solusi.

“Program pendampingan hukum itu yang membuat warga merasa terlindungi dari permasalahan tanah,” tandasnya.

Ia juga menaruh harapan besar pada Daenk Jamal agar warga disini mendapat kepastian soal status tanah. Bahkan, ia percaya pada caleg dari Partai Nasdem tersebut.

“Hampir seluruh masyarakat berharap Daenk Jamal masuk kekebun sirih” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ika (35) warga Rt 019, Rw 007 berkeyaninan bahwa daenk jamal bisa memberikan solusi terkait status tanah disini.

“Paling tidak daenk jamal bisa memberikan jalan keluar yang terbaik buat warga,” tutupnya yang juga terdaftar di TPS 264 Kel Penjaringan.

Perlu diketahui ada 3 program andalan pencalegkan Daenk Jamal yakni Kartu manfaat “Daenk Jamal Foundation”.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!