June 13, 2024

JN | Jakarta – Kegiatan berlangsung dengan gembira-riah. Bakal Calon Legislatif yang diusung Partai Demokrat mengunjungi Sunter Agung pada tanggal 14 Desember 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Oktav menerima banyak aspirasi dari masyarakat. Terutama mengenai masalah BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Oktav tidak hanya menerima keluhan tentang kesehatan dan ketenagakerjaan, namun banyak juga yang melakukan konsultasi hukum.

Oktav yang berlatar belakang Pengacara langsung merespons dan memberikan sosialisasi hukum, terutama bagi Emak-emak yang berhadapan dengan hukum. Misalnya Emak-emak yang ditinggal suami serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Masyarakat berharap agar permasalahan yang dihadapi dapat diakomodir oleh Oktav.

Dalam kegiatan tersebut, Oktav berkomitmen untuk mendampingi Emak-emak yang mengalami masalah hukum. Karena menurut Oktav untuk menjadi Wakil Rakyat harus amanah dan penuh tanggung jawab. Selain itu, Oktav juga berkomitmen agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan, mengupayakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan pertumbihan dan pengembangan UMKM untuk warga.

Oktav, “Emak-emak jangan khawatir ya, saya juga merasakan apa yang emak-emak rasakan, jadi pilihlah orang yang tepat.” Ujarnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!