July 12, 2024

JN | Banyuwangi – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Counter Polri R. Mas Mh Agus Rugiarto,SH, yang akrab di sapa Agus Flores berkunjung di Rumah Kebangsaan Bascamp Karangrejo di Belakang Hotel Selamet, Basecamp Karangrejo, Jl. MT Haryono Timur No.72 B, Karangrejo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (03/10).

Kedatangan Ketua Umum DPP PW FRN Counter Polri di Sambut Baik oleh Ketua Kebangsaan Bascamp Karangrejo Hakim Said SH.

Pada acara ngobrol gayeng, Ketua Umum DPP PW FRN Counter Polri Agus Flores sekaligus berdialog serta tanya jawab tentang Sejarah Prabu Tawangalun.

Hal itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pemangku wilayah serta untuk konsultasi terkait sejumlah persoalan yang ada di wilayah Banyuwangi.

Ketua Umum DPP PW FRN Counter Polri akan selalu berkoordinasi dengan Mapolresta Banyuwangi dalam setiap kegiatan dan permasalahan yang terjadi.

“Kami akan selalu berkomunikasi dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Banyuwangi,, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Banyuwangi,” kata Agus.

Agus berharap hal tersebut bisa menjadikan mitra untuk ke depannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Harapan saya, kita dapat bersinergi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Banyuwangi. Mari kita pertahankan dan tingkatkan hubungan harmonis ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada Hakim Said SH, Ketua Rumah Kebangsaan Bascamp Karangrejo dalam pertemuan ini, dan semoga kita semakin solid,” pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!