June 13, 2024

JN | Tangsel – Dalam rangka halal bi halal sekaligus pembukaan Kajian Kebangsaan KGBN DPC TANGSEL, diselenggarakanlah siraman rohani dan makan siang dengan sajian Teppanyaki di kediaman salah satu pengurus KGBN DPC TANGSEL Ibu Sapna Lamb.

Dengan telah resminya Pak Ganjar Pranowo diusung oleh PDIP pada tanggal 21 April 2023 yang lalu maka dengan ini KGBN DPC TANGSEL siap untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

Berbagai rencana kegiatan yang salah satunya adalah pembentukan PAC (Pimpinan Anak Cabang) di tujuh kecamatan di Tangerang Selatan untuk mempermudah pergerakan relawan ke akar rumput diharapkan lebih kuat dan terarah.

Selain itu kegiatan Rabu Sehat yang rencananya akan dipusatkan di Rusunawa-Rusunawa yang ada di wilayah Banten termasuk Tangerang Selatan yaitu berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis diharapkan mendapat sambutan baik oleh masyarakat akar rumput sekaligus sosialisasi Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024,” ujar Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si

Acara Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP KGBN Johan Delano Taufik, SE, M.Sc, Ph. D.

Beliau sharing juga program-program yang akan dilakukan DPP KGBN ke depan.
Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si juga menegaskan bahwa DPC TANGSEL siap mengikuti arahan dari Ketum KGBN Juliant Palar untuk kegiatan ke depannya,” tegasnya.

Kami menjadi lebih semangat karena KGBN sekarang merupakan organ relawan yang patut diperhitungkan kinerjanya selama kurun dua setengah tahun ini,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!