June 13, 2024

JN | Bandung, 31 Januari 2023,– Dalam rangka menjalin silaturrahmi, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Prajurit Lanal Bandung mengikuti Olahraga Bersama TNI/POLRI dan FKPD yang dipimpin oleh Komandan Secapa AD Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo, bertempat di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Jalan Hegarmanah No. 152, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Selasa (31/01/2023).

Guna mempererat sinergitas dan menjalin tali silaturahmi serta menjaga kesamaptaan jasmani dan kebersamaan dengan seluruh prajurit serta pembinaan sinergitas TNI-Polri dan FKPD, maka dilaksanakan olahraga bersama yang didahului dengan senam kesegaran jasmani (SKJ-88) dilanjutkan jalan sehat keliling kesatrian.

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama dilanjutkan Senam SKJ 88 dan Senam Aerobik serta kegiatan olahraga umum lainnya.

Komandan Secapa AD Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo mengatakan bahwa untuk menjaga kesamaptaan jasmani dan menjalin kebersamaan dengan seluruh prajurit serta pembinaan sinergitas TNI Polri dan FKPD Kota Bandung serta masyarakat sekitar, dan menindaklanjuti perintah dari komando atas untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama dan silaturrahmi. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin silaturrahmi dan sinergitas juga untuk memperlancar dan meningkatkan hubungan komunikasi dan berbagi informasi.

Hadir dalam Olahraga bersama ini antara lain Wadan Secapa AD, Dirjianbang Secapa AD, Wadirdik Secapa AD, Dandenma Secapa AD, Kasdim 0618 Kota Bandung, Plt. Wakapolres Kota Bandung, Danpusdikku Ditkuad, Danpusdikum Ditkumad, Danpusdikkowad Kodiklatat, Dandodik Bela Negara, Dansat Brimob B, Danramil 1808 CBL-CDDP, Kapolsek Cidadap, Camat Cidadap, Rektor UPI, MP Kecamatan Cidadap, Lurah Hegarmanah, Jajaran TNI AD, Lanal Bandung, Sat Brimob, Polrestabes Kota Bandung, Polsek, Persit, Bhayangkari, Satpol PP, Mahasiswa UPI dan Daarul Tauhid.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!