June 13, 2024

JN | TNI AL, Palembang,- Menjalankan tugas dan fungsi Pangkalan, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., mengajak olahraga bersama seluruh prajuritnya dan ABK KRI Karotang-572 yang sandar di “Bumi Sriwijaya” ini, Kamis (19/01/2023).

Turut hadir juga dalam kegiatan olahraga yang digelar di lapangan apel Mako Lanal Palembang tersebut yakni, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHMRP., yang didampingi Asintel Guskamla Koarmada I Kolonel Laut (T) Hengky Tumalona H, S.E,. M.Tr. Hanla,. CACA., dan Danlanal Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Komandan KRI Karotang-872 Mayor Laut (P) Yohanes Kristanto.

Pelaksanaan olahraga bersama ini diawali dengan pemanasan dan lari mengelilingi Mako Lanal Palembang, kemudian dilanjutkan pertandingan persahabatan Futsal dan Bulutangkis, tampak terlihat Danlanal Palembang bersama Prajurit Lanal Palembang dan Prajurit KRI Karotang tersebut sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan olahraga bersama ini.

Menurut Danlanal Palembang,  kegiatan olahraga bersama ini sering dilaksanakan setiap ada kedatangan KRI yang sandar di Pelabuhan Boom Baru Palembang, sebagai sarana rekreasi bagi ABK KRI dan sebagai wujud implementasi kesadaran akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi bagi seluruh Prajurit Lanal Palembang dengan Prajurit KRI yang sedang sandar di Pelabuhan Boom Baru Palembang.

(Pen Lanal Palembang/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!