June 13, 2024

JN | Jakarta – PT Pamerindo Indonesia (Pamerindo) menggelar Pameran ke-31 Manufacturing Indonesia 2022, bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, yang berlangsung tiga hari, mulai Rabu, 30 November 2022 hingga 3 Desember 2022.

Pameran Manufacturing Indonesia 2022 kali ini mengangkat tema :” Solusi Keberlanjutan untuk Industri Manufaktur (Sustainable Solutions for the Manufacturing Industry) bertema, “Sustainable Solutions for The Manufacturing Industry”.

Ivan Chandra Deputy General Manager PT Mitsubishi Electric Indonesia mengatakan, Untuk kali ini kita tampilkan sebetulnya secara Mitsubishi Electric produk kita itu nomor satu di Jepang, kalau untuk factory informasion. Seperti BLC, Robot, cuma kali ini kita tidak 1spesifik menampilkan hanya sebuah produk tapi yang kita tampilkan disini kali ini adalah total solution,” Ungkap Ivan.

Harapannya setiap tahun itu kita selalu menjadi exibitor di manufacturing indonesia even, saya pikir manufacturing indonesia menjadi the bigges even dan mitsubishi harus hadir di manufacturing indonesia, jadi harapan kedepannya semakin brand mitsubishi akan semakin tahu tinggi dan yang paling penting adalah semakin banyak customer yang tahu tentang mitsubishi electric semakin banyak pula solusi yang bisa kita berikan kepada customer kita di indonesia jadi kita adalah memberikan solusi, kita sangat senang apabila dipercaya mereka untuk dapat memberikan solusi kepada mereka,” Tutup Ivan Chandra mengakhiri wawancaranya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!