July 12, 2024

JN | JAKARTA, 25 Nopember 2022 – Manajemen Dan Direksi PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk (Perseroan) menggelar Public Expose bertempat di Lantai 3, Gedung Wisma BNI 46 Jakarta, Jum’at (25/11/2022).

Hadir pada Public Expose ini : Adhi Indrawan, Komisaris Utama, Budi S Tanuwibowo, Komisaris Independen, Bambang Heryanto, Komisaris Independen, Pramono Margono, Komisaris Independen, Wira S Wiradharma, Direktur Utama, Dwi Wahyuni, Direktur, Treesje Halim, Direktur, Rinawati, Direktur, Alamsyah, Direktur dan Sutjianta selalu Direktur dan juga Sekretaris Perusahaan.

PT Asuransi Harta Aman Pratama Tbk di didirikan pada tanggal 28 Mei 1982, Berdasarkan Surat Ijin Menteri Keuangan Republik Indonesia, No.633/MD/1983 (11/02/1983).

Pada tahun 1990, Saham Perseroan Tercatat di BEJ, (Go Public). Pada tahun 2007, di tender

Dalam Paparan Publicnya
Pramono Margono, Komisaris Independen
menyampaikan ucapan terimakasih atas nama dewan Komisaris atas kehadiran para undangan di acara Pubex ini, untuk perihal perkembangan perusahaan sampai dengan saat ini. Dan Berharap para peserta memiliki gambaran mengenai kondisi perusahaan saat ini.

Sutjianta, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan menyampaikan paparan publicnya dengan membacakan sejarah perusahaan. Dilanjutkan dengan membacakan Visi Misi Perusahaan yaitu. Visi menjadi perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia.

Dan Misi perusahaan adalah Menyediakan produk dan layanan prima, Mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang profesional, membangun institusi yang kuat dan kompetitif, Berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan memajukan budaya bangsa.

Dilanjutkan dengan pembacaan Ikhtisar Keuangan oleh Ibu Treesje Halim, Direktur.

Pembacaan tentang Asuransi kesehatan oleh Alamsyah Direktur.

Dan di tutup oleh penjelasan tentang Rencana Bisnis dan Kendala yang di hadapi.
Roy. S. Wiradharma, Direktur utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!