June 13, 2024

JN | Jakarta – Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) menggelar DTKJ Awards 2022, bertempat di Grand Mercure Kemayoran, Selasa (22/11/2022).

Ketua DTKJ Haris Muhammadun mengatakan, penghargaan ini merupakan acara dua tahunan yang digelar oleh DTKJ dan merupakan kelanjutan dari award di tahun 2020.

Wawan Ariyanto
Direktur Operasi dan Pemasaran PT KCI
PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengatakan PT KCI tetap menyediakan sarana dan prasarana buat kenyamanan para penumpang terutama penyandang Disabilitas, dimana jika disesuaikan dengan space atau ruang yang ada serta memenuhi syarat syarat yang telah ditentukan.

Ditanya terkait persiapan persiapan yang di lakukan dalam mengikuti acara DTJK Awards 2022 ini,” Wawan menyebut ;”Terkait hal tersebut, kami tidak melakukan persiapan apa – apa, karena ini adalah pekerjaan rutin kami, dan kami juga baru pertama kali dimana dua tahun yang lalu kami tidak ikut,”ungkapnya saat diwawancarai usai acara, Selasa (22/11/2022).

“Alhamdulillah keikutsertaan pertama kali di ajang ini, kami mendapat 2 Platinum, 4 Gold, 1 Silver. Jadi semua kategori kami dapat. Namun yang kami bangga adalah bahwa 2 platinum yang kami dapat adalah dari kategori
Petugas pria terbaik dalam layanan disabilitas, dan
Petugas wanita terbaik dalam layanan disabilitas,
Dan memang kami sudah mengelola ini selama hampir 14 tahun, artinya kami sudah tahan uji dalam melayani, bahkan penumpang yang dilayani sehari bisa mencapai 1 juta orang. termasuk di masa pandemi saja kami bisa melayani 700 sampai 800 penumpang sehari, “terangnya.

Lebih lanjut. Wawan mengatakan, “Apa yang menjadi target kami, apa yang menjadi persiapan kami dengan segala keterbatasan – keterbatasan itu kami bisa melayani dengan baik.

Kami tetap upgrade yang lama, dan yang penting kami bisa mengikuti perkembangan layanan dan bisa memfasilitasi layanan itu adalah suatu kebanggan bagi kami. Dan kami akan tetap terus berkembang dan berinovasi, “ujarnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!