June 13, 2024

JN | JAKARTA – PropertyGuru Indonesia Property Awards yang diadakan oleh Kohler, digelar di Jakarta untuk edisi ke-8. Ajang ini akan menampilkan proyek-proyek real estat terbaik dari penjuru Nusantara. Mereka akan memperebutkan penghargaan dari 52 kategori, juga memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di Indonesia yang digelar secara offline di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jum’at (11/11/2022).

Salah satu peserta dan juga pemenang kategori di ajang award ini adalah PT Sapta Usaha Gemilang Indah yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang property di sektor perumahan dan komersil, baik di dalam kota maupun di luar kota.

Sapta Usaha Gemilang Indah menjadi perusahaan yang mengembangkan Kawasan residential dan komersil dengan lahan yang luas, daerah yang strategis dan merupakan perusahaan yang memilki reputasi yang baik serta dapat dipercaya oleh para investor baik dari dalam maupun luar negeri.

Handry Soesanto Komisaris Independen – PT Sapta Usaha Gemilang Indah
mengatakan ini adalah keikutsertaan kami yang kedua di ajang penghargaan ini dan untuk di tahun ini PT. Sapta Usaha Gemilang Indah mendapatkan penghargaan pertama di Ajang Tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards Ke-8 ini sebagai “Best Affordable Housing Development”.(Greater Jakarta),”tuturnya saat di temui disela sela acara penghargaan, Jum’at malam di lantai 4, Ballroom Ritz-Carlton Jakarta, (11/11/2022).

Lebih lanjut.Sambung Handry. “Marketing Office kami berada di Ruko Cibinong City Centre Blok A no.33 Jl. Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, posisinya dekat dengan tol Jagorawi exit Sentul dan Cibinong, bersebelahan dengan Stadion Pakansari, berdekatan dengan Bellanova Mall dan RSUD Cibinong, juga tidak jauh dari kantor Pemda Cibinong, “ungkap Direktur Keuangan – PT Bumi Citra Permai Tbk. tersebut.

Lanjut Handry, “Our project kami yaitu
CIBINONG NEW CITY, Project dimulai: Desember 2019 dimana terdiri dari Kamala House, Lavana House, Ruko Portico. Dan juga Commercial & Market Place.

“Kita berharap dengan berlalunya pandemi ini dan semoga perang antar Rusia – Ukraina tidak akan cukup mempengaruhi kedepannya, karena masa depan properti sangat banyak, sebab masyarakat Indonesia masih banyak membutuhkan perumahan, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!