June 13, 2024

Jakarta | Jurnalistik Nusantara – PT Kotrack Machinery Indonesia (KMI) yang didirikan oleh Lee Hee Jae (Jay Lee) dan Bar Sabar Nugroho pada 2020 dan bergerak di bidang penjualan alat berat, traktor pertanian, attachment, dan suku cadang alat berat, ikut dalam pameran RailwayTech Indonesia dan Inamarine 2022 yang diselenggarakan tiga hari pada tanggal 19-21 Oktober 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bar Sabar Nugroho selaku COO PT. Kotrack Machinery Indonesia mengatakan ; “PT Kotrack Machinery Indonesia (KMI) merupakan perusahaan Korea yang menginvestasi pada tahun 2020 dan semua produknya berasal dari perusahaan Korea”, ujar Bar Sabar pada saat ditemui oleh awak media, Rabu(19/10/2022).

Saat ini PT Kotrack Machinery Indonesia (KMI) sudah ada 6 dealer tersebar di kota-kota besar di Indonesia; Jakarta, Surabaya, Palembang, Makasar, Balikpapan dan sesuai dengan dengan rencana kita akan membuka di Pontianak, ungkap Bar Sabar.

Tugas dari dealer adalah menyuplai unit ke costomer dan menyiapkan untuk mekanik dan spare part

Jika kita berbicara dari produk kita mempunyai keunggulan dari mulai harga,Service dan masih banyak lagi tergantung dari setiap jenis keunggulan produknya,katanya

Karena kita perusahaan yang baru berdiri sejak tahun 2020 jadi target kita adalah memperkenalkan masyarakat terhadap perusahaan atau brand kita, ucapnya

Untuk kedepannya saya berharap Indonesia semakin maju karena saat ini banyak produk yang dikerjakan secara manual, apalagi ini merupakan produk dari jangka panjang pemerintah dan semoga bisa segera dikerjakan secara mekanisasi supaya bisa membuat harga bisa lebih murah dan sehingga rakyat bisa cepat terbantu dari segi ekonomi penjualannya,” tutur Bar Sabar. (FransD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!